Pages

Minggu, 12 Agustus 2012

MAMA EXO Naration [eng+indo]


Anneyong, hari ini aku akan mempost sebuah Narrasi yang ada dalam MV MAMA EXO dan mentranslate dalam bahasa Indonesia atau kita sebut bahasa. Kurang lebih seperti ini artinya check this out ^^ ghamsahamnida

English Narration :
"When the skies and the ground were one of legends, through their twelve forces, nurtured the tree of life. An eye of red forces created the evil which covered the heart of tree of life and the heart slowly grew dry.
To attend to an embrace the heart of tree of life, the legends hereby divide the tree in half and hide each side. Hence, time is overturned and space turns askew. The twelve forces divide into two  and create two suns that look alike. Into two world that seem alike, the legends travel apart. The legends shall now see the same sky but will stand on different ground. Shall stand on the same ground  but shall see different sky. The day the ground beget a single file before one sky in two worlds that seem alike, the legends will greet each other. The day the red forces purify and the twelve forces reunite into one perfect root, a new world shall open up!"

Bahasa Narration :
“Saat langit dan bumi hidup berdampingan satu sama lain. hiduplah 12 Legends. Langit dan bumi memiliki sumber kekuatan yang jumlahnya dua belas. dua belas sumber kekuatan ini diperintahkan untuk merawat sebuah Pohon Kehidupan. Akan tetapi, karena banyak yang iri dengki dan  berhati penuh kejahatan, sebuah kekuatan dari negera api mengirim setan-setan jahanam yang menyelimuti hati Pohon Kehidupan. Karena setan-setan jahanam ini, perlahan-lahan hati dari Pohon Kehidupan mengering. menurut legenda, para Legenda akhirnya memutuskan untuk membagi Pohon Kehidupan menjadi dua. Kedua bagiannya itu disembunyikan dengan aman. Dunia menjadi kacau dan terbalik menjadi miring. Dua belas kekuatan itu terbagi dua dan terciptalah dua matahari yang serupa. Menuju dua dunia yang serupa tapi tak sama, para Legenda terpisah. Masing-masing dari mereka berdiri diatas tanah yang sama, akan tetapi melihat langit yang berbeda. Suatu hari nanti, dunia akan melahirkan suatu benda dibawah langit dalam dua dunia yang tampak sama. Sang legenda akan menyapa satu sama lain. Hari itu, kekuatan jahanam dari negara api akan dimurnikan, dan dua belas sumber kekuatan yang ada di bumi itu akan kembali bersatu dalam sebuah akar yang kuat . Dan pada saat itu sebuah dunia baru akan terbuka!!!”

Thanks for your attention . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar